Info Terbaru

Digital Platform AbPluss

Advertising Bersama Pluss (AB Pluss)

Telah Berdiri Sejak 2010 Di Bawah Dukungan Multi Wahana Group (MWM Group) Berdiri Sejak 2003. Berpartisipasi Sebagai Salah Satu Perusahaan Periklanan Transportasi Media Besar Di Indonesia. Kami Bekerja Sama Dengan PT. Kereta Api Indonesia (KAI), PT. KCI, Railink, PT. Transjakarta, Damri, Angkutan Kota dan Citilink. Kami adalah Tempat Iklan Beragam dan Inspirasional.

Seiring jalan perkembangan yang dilakukan oleh Bapak Budiharto S.E yang membuat PT Abpluss Ini  menjadi salah satu PT yang sangat dikenal orang di seluruh media. Adapun visi dan misi dari Abpluss sendiri adalah Memberikan Solusi Terbaik Untuk Pelayanan Media Transportasi Nasional Juga Internasional dan juga Menjadi Media Periklanan Terbesar Dalam Memberikan Pelayanan Profesional Baik Berskala Nasional maupun Internasional.

Sedikit tentang founder PT Multi Wahana Muda ( Abpluss ) adalah Beliau Mendirikan MWM Group pada tahun 2003 yang bergerak di bidang promosi iklan dan pada tahun 2013 Abpluss Join dengan MWM Group untuk mengembangkan bersama dan memajukan bisnis dalam bidang periklanan, pada tahun 2012 Beliau Menjabat sebagai Komisaris PT. Advertising Bersama Pluss (Abpluss) – Transport Media Advertising. dan juga pada tahun 2000 – 2002 Beliau adalah General Manager PT. Mitra Mandiri Mentari (3M), Tidak hanya di situ pada tahun 2002 – 2003 beliau juga Director of Marketing PT. Tunas Putra Sakti (Tunas Group).

Pada tanggal 27 maret 2021, Abpluss baru saja merilis sebuah platform digital dari sana Abpluss berniat untuk berpindah dari statis ke media digital yang dimana Abpluss mengharapkan platform ini menjadi salah satu platform yang menyajikan user interface  yang nyaman untuk client dimana client bisa mencari apa yang diinginkan di platform ini. Abpluss di support berbagai media dari sabang sampai marauke yang memiliki media iklan di 34 Provinsi dan 514 Kabupaten/kota yang membuat terbentuknya platform digital Abpluss ini. Kita mengusung konsep CIC ( Creative, Integrated, Connection ) dimana Platform ini dapat memberikan ide yang creative dengan konsep yang integrated yang dimana integrated sendiri adalah menyatukan seluruh OOH yang membuat Brand Aweness naik lebih cepat dan terkoneksi di dalam 1 platform Abpluss dimana kita memilih item yang tidak sembarang untuk mengembang kan ide ini kita banyak melakukan hasil survey untuk itu kita buat platform abpluss dengan kita tidak hanya menyediakan sebatas produk pembelian tetapi yang membeli di abpluss akan mendapatkan data yang sangat detail dan lengkap.

Untuk data yang disediakan abpluss saat ini adalah menggunakan system IOT yang dimana range dari location yang terpasang system ini dapat kita deteksi pengguna nya, apakah dia berdiam selama berapa menit di dalam range system ini dan melaporkan hasil nya. Data yang akan diterima yang sedang memasang di kita adalah Data Report Setiap Minggu dan Perbulan Dengan data yang di sajikan tiap bulannya yaitu impression,react, dan frequency Data Umur,Hal yang dilakukan user dalam range system, data analisis dalam 1 hari berapa kali brand di lihat,audience yang melihat, tempat tinggal costumer yang melihat dan dimana mereka bekerja, dengan data itu client yang memasang akan tau apakah brand tersebut bagus terpasang di sana atau tidak nya. Kita sediakan platform report juga untuk yang memasang atau membeli produk di platform digital abpluss ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*