Info Terbaru
Ayo Satukan Jembatan Penyeberangan Stasiun Cawang

Ayo Satukan Jembatan Penyeberangan Stasiun Cawang

Jakarta-Sejumlah penumpang commuterline yang turun dan naik dari Stasiun Cawang mengeluhkan jembatan penyeberangan yang tidak tersambung antara sisi kiri dan kanan Jalan Gatot Subroto. Akibat kondisi demikian, maka penumpang kereta yang turun di Stasiun Cawang dan akan naik busway ke arah Slipi mesti jalan memutar cukup jauh. Commuterline mewawancai sejumlah penumpang untuk hal ini.

Begini cara pasang iklan di kereta commuterline: Cara pasang iklan di Kereta Commuterline

“Setuju, tolong yang berwenang cepat disatukan, jadi kami tak perlu memutar lewat terorongan dan jauh,” ujar Wiwik. Menurut dia, semestinya untuk menuju halte busway bisa dibuat praktis seperti di jembatan penyeberangan Polda. “Ini sangat membantu mereka yang akan naik atau turun di Stasiun Cawang,” ujarnya.

Sebenarnya soal ini sudah kerap dikeluhlan penumpang. Dan kini semakin perlu perhatian karena adanya proyek LRT yang membuat penumpang mesti hati-hati jika menyusuri jalan turun dari kereta menuju halte busway. “Saya tidak tahu apakah menunggu stasiun LRT jadi dulu, tapi ini terlalu lama,” kata Hatman, penumpang dari Bogor yang ditemui Commuterline Sabtu 5 Juni 2021.

Cara menulis opini: Cara Menulis Opini yang Baik

Keluhan penumpang memang masuk akal. Diperlukan waktu sedikitnya 10 menit jika penumpang turun dari kereta dan berjalan ke halte busway. Dan itu harus melewati lorong, naik tangga, menyusuri jalan raya dan tangga penyeberangan. Cukup melelahkan. “Commuterline.com tolong desak supaya jembatan itu disatukan,” kata Hatman.

Cara memembuat novel begini caranya: Cara menulis novel yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*