Info Terbaru
Pengetatan Naik Kereta Commuterline di Musim Pandemi Corona Varian Delta

Pengetatan Naik Kereta Commuterline di Musim Pandemi Corona Varian Delta

Kereta api commuterline memberlakukan pengetatan untuk mereka yang bepergian naik kereta commuterline. Jika tak ada surat tugas, tak diizinkan naik -dan terjadi perdebatan di banyak stasiun antara penumpang dan petugas.

Cara pasang iklan di kereta commuterlineCara pasang iklan di Kereta Commuterline

Ini masa yang memang sulit. Pemerintah melakukan penyekatan di jalan-jalan untuk membatasi peredaran manusia.  Cara ini dipandang salah satu cara untuk mengurangi korban Covid-19. Bahkan masa pengetatan diperpanjang hingga akhir Juli.

Cara menulis opiniCara Menulis Opini yang Baik

Varian delta telah membuat Indonesia menjadi sorotan dunia internasional karena jatuhnya korban yang demikian banyak -bahkan dibanding negara lain. Ledakan korban ini sebenarnya sudah diramalkan. Karena itu salah satu cara adalah pembatasan perpindahan manusia. Di jalan wujudnya adalah penyekatan lalu lintas.

Cara membuat novel: Cara menulis novel yang baik

Kereta juga mengalami hal ini. Apa boleh buat. Ini langkah terbilang keras yang diambil pemerintah. Apa boleh buat ini langkah untuk menyelamatkan bangsa ini agar korban tak makin banyak.

Untuk penumpang kereta, jika tak ada keperluan, lebih baik di rumah saja. Kita mesti dukung upaya pemerintah agar virus 19 ini segera sirna. (chandra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*