Info Terbaru
Kereta Commuterline Padat di Hari Raya Lebaran Pertama
Dua remaja diminta turun karena memakai masker scuba (Foto: commuterline.com)

Kereta Commuterline Padat di Hari Raya Lebaran Pertama

Jakarta- Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba menyatakan pengguna KRL pada hari pertama Lebaran, Senin (2/5/2022) mulai meningkat pukul 09.00-14.00 WIB. Khusus di Jabodetabek tercatat sebanyak 273.400 pengguna. Pengguna KRL didominasi oleh pengguna musiman yang bepergian bersama keluarga dan anak-anak untuk melakukan silaturahmi atau sekadar mengunjungi public area di sekitar stasiun.

Pasang iklan di kereta commuterline: Cara pasang iklan di Kereta Commuterline

“Hingga pukul 18.00 WIB (2/5) tercatat volume pengguna KRL Jabodetabek sejumlah 273.400 pengguna. Pengguna terbanyak naik dari Stasiun Citayam 19.444 pengguna. Sedangkan Stasiun Bogor menjadi stasiun tujuan, pengguna keluar stasiun Bogor 20.588 pengguna,” ujar Anne melalui keterangan resmi, Selasa (3/5/2022).

Hingga pukul 18.00 WIB, tercatat volume pengguna KA Lokal Merak relasi Rangkasbitung-Merak PP sejumlah 3.653 pengguna. Sedangkan volume pengguna KA Lokal Walahar dan Jatiluruh relasi Cikarang-Cikampek/Purwakarta PP sejumlah 5.242 pengguna. “Berbeda dengan hari-hari biasa, jika pada hari biasa pergerakan terfokus di pagi dan sore hari, pergerakan pengguna KRL hari ini cenderung mulai ramai pada siang hari,” kata Anne.

Cara menulis opini: Cara Menulis Opini yang Baik

Pantauan  commuterline.com sejumlah stasiun sampai hari ini, Sabtu, cukup ramai. Di Stasiun Bogor terlihat cukup padat penumpang baik yang datang maupun pergi. Demikian juga di Stasiun Bojonggde dan Depok Baru. “Kami mau jalan-jalan ke Jakarta, rencana mau ke Anco, dari Depok naik kereta nanti disambung taxi,” ujar Rumin, bapak dua anak yang bersama sejumlah kerabatnya tengah menunggu kereta dari Bogor Jurusan Stasiun Kota.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*