Info Terbaru
Jangan Lupa Batas Waktu Pesan Tiket Kereta Lebaran, Bulan Ini
Stasiun Kota

Jangan Lupa Batas Waktu Pesan Tiket Kereta Lebaran, Bulan Ini

Jakarta – Masyarakat sudah bisa memesan tiket perjalanan kereta api keberangkatan dari Jakarta ke semua jurusan hingga 30 April 2021.

Hal ini  disampaikan Kepala Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa melalui keterangan resminya, Rabu (31/3/2021) lalu.

“Untuk Area Daop 1 Jakarta, layanan pemesanan tiket baru dibuka untuk keberangkatan KA sampai dengan 30 April 2021,” kata Eva.

Cara pasang iklan di kereta commuterline: Cara pasang iklan di Kereta Commuterline

Pemesanan tiket bisa dilakukan melalui aplikasi KAI Access, website resmi PT KAI, atau secara offline dengan datang ke stasiun. Dan penumpang harus memenuhi persyaratan yang diberlakukan selama masa pandemi, khususnya penumpang kereta jarak jauh, yakni melakukan tes Covid-19 melalui RT-PCR/Rapid Test Antigen/GeNose dengan hasil negatif.

Persyaratan lain adalah mematuhi protokol kesehatan selama di stasiun keberangkatan, di dalam kereta, hingga tiba di stasiun tujuan. Salah satunya adalah menggunakan masker.

Cara menulis opini: Cara Menulis Opini yang Baik

Sementara untuk pemesanan tiket perjalanan kereta di musim Lebaran, Eva menyebut belum membuka pelayanan untuk itu. “Hingga kini, KAI belum melayani penjualan tiket Angkutan Lebaran 2021,” jelas dia.

VP Public Relations PT KAI Joni Martinus menegaskan, pihaknya belum bisa menyampaikan banyak hal terkait perjalanan kereta api di musim Lebaran 2021, termasuk kapan mulai dibuka pemesanan dan berapa banyak perjalanan dan kursi yang disediakan.

Cara membuat novel yang bagusCara menulis novel yang baik

Semua itu dikarenakan pihaknya masih terus menunggu arahan dari Pemerintah. “Masih menunggu dan menunggu arahan lebih lanjut dari Pemerintah dalam hal ini Kemenhub, terkait pengaturan moda transportasi kereta api pada masa Lebaran,” jelas Joni. (Kompas)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*