Info Terbaru
Kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi Tewaskan tiga orang

Kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi Tewaskan tiga orang

Kecelakaan terjadi lagi di Jalan Tol Jagorawi pukul delapan pagi tadi. Sebuah mobil APV berisi sembilan penumpang terbalik, tiga penumpang tewas di tempat.

Ini kalau mau pasang iklan di kereta:Pasang Iklan di kereta commuterline cepat dan efektif

Kepada commuterline saksi mata menyebutkan mobil dengan cukup kencang  meluncur dari arah Bogor, melewati pintu tol Sentul mobil tiba-tiba oleng, “Lalu terguling-guling,” katanya.

Tabrakan itu membuat kendaraan macet total hingga hampir satu jam. Jalan yang sepi diduga membuat pengemudi merasa nyaman ngebut. Akibatnya ban kanan Tolbelakang meletus.

Pasang iklan di Majalah Tempo:Cara pasang iklan di Majalah Tempo dan Koran Tempo

Ini untuk kesekian kalinya kecelakaan terjadi di jalan Tol Jagorawi. Publik masih ingat ketika anak musikus Achmad Dani ngebut dan menabrak kendaraan yang juga sarat penumpang.

Pasang iklan di kereta, ini caranya: Pasang iklan di kereta Commuterline dengan harga murah

Dibanding jalan tol lain, tol Jagorawi dikenal mulus, nyaman.  Pada minggu pagi sesungguhnya tol ini sepi tidak seperti hari biasa.

Kecelakaan mobil APV itu membuat sejumlah orang memperkirakan, faktor kesembroan sopir yang menyebabkan kecelakaan.

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Trunoyudi yang meninggal adalah Abraham Mbiliyora, 29 tahun Giovannis 20 tahun, dan Tamba, 17 tahun. Mereka yang luka dibawa ke RS EMC Sentul.luka-luka antara lain Santa Hagar Mbiliyora (22), Rasio Tamba (19), Irene Betzy (21), Yuldi Bongga (26), dan Kristine (35). Mereka semua langsung di bawa ke RS EMC Sentul. (kom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates