Info Terbaru
Stasiun Cakung Tangga Harus Dibenahi

Stasiun Cakung Tangga Harus Dibenahi

Curamnya sejumlah tangga di beberapa stasiun mendapat sorotan penumpang. Salah satunya tangga di Stasiun Cakung. Tangga masuk stasiun itu dinilai terlalu curam dan menyiksa penumpang. “Banyak orangtua mengeluhkan tangga ini. Apalagi jika membawa tas,” kata Rohman, seorang pedagang yang berjualan di dekat tangga.

Ini cara pasang iklan di kereta:Cara Pasang Iklan di kereta Commuterline

Sebelumnya, penumpang tidak masalah karena mereka langsung dari jalan, masuk, sampai peron. Tapi adanya renovasi stasiun membuat berubah sistem dan tempat penjualan karcis. Penumpang naik tangga dulu, beli karcis, baru turun lagi.

Menurut Asul, warga Cakung, sejumlah warga sudah meminta PT KAI memperbaiki tangga masuk stasiun. Tapi, sampai sekarang, belum ditanggapi. “Harusnya dibuat tangga yang tidak menyusahkan seperti ini,” kata Asul

Sejumlah stasiun yang lebih manusiawi, memasang eskalator untuk para penumpang yang tidak kuat berjalan di tangga. Ini, misalnya di Stasiun Gondangdia. Tapi tidak semua stasiun melakukan ini.

Begini kalau mau pasang iklan di kereta:Agen Iklan Kereta Commuterline

“Harusnya ini prioritas,” kata Galah Saputra, pengamat kereta api yang sehari-hari bekerja sebagai konsultan media (ris)

Even Organiser di Bogor: Even Organiser di Bogor. Wisata sekolah, outbond, outing, Taman Safari, Yogyakarta, Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates