Info Terbaru
Edi Sukmoro Naik Getek Tinjau Banjir, Jadi Bahan Olok-Olok Nitizen

Edi Sukmoro Naik Getek Tinjau Banjir, Jadi Bahan Olok-Olok Nitizen

Banjir membuat Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro kalang-kabut. Kamis lalu, 2 Januari 2019, sehari banjir melanda Jakarta dan Bekasi, Edi mendatangi Stasiun Duri. Sebelumnya sejumlah perjalanan kereta sempat terganggu lantaran banjir ini. Di sana, Edi naik getek. Ia memakai spatu boot. Atribut PT KAI menempel di tubuhnya.

Video Edi ini kemudian viral ke mana-mana. Salah satu yang jadi pembicaraan adalah bagaimana Edi naik getek, sementara, dari sisi ketinggian air, bisa dibilang tak terlalu dalam-dalam amat, sekitar 30 sentimeter. Sejumlah petugas keamanan menjaganya -berjalan di sisi kiri kanan dan belakang.

Maka nitizen pun berkomentar macam-macam. Ada  yang memuji ada yang mengolok-olok, menyebutnya mau ketemu ratu pantai selatan.

Video 15 detik itu tak kurang mendapat retweet sekitar 3.700-an.

Edi sendiri santai saja menanggapi videonya. Ia mengaku tak tahu siapa yang mengunggah. “Yang penting angkutab kereta masih bisa diandalkan,” ujarnya. Memang dibanding dirut PT KAI sebelumnya, yakni Ignatius Jonan,  Edi jauh dari popular. Bahkan banyak yang menyebut PT KAI, dari sisi kebersihan, kedisiplinan petugas, menurun dibanding era Jonan.

pasang iklan di kereta commuterline, ini caranya: Ini kalau mau pasang iklan di kereta commuterline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates