Info Terbaru
Kereta Jurusan Cikarang Tambah Gerbong

Kereta Jurusan Cikarang Tambah Gerbong

Ada kabar bagus untuk mereka yang tinggal di Cikarang. Mulai Rabu, 18 Desember 2019 kereta dari Kota ke Cikarang diubah dari sebelumnya delapan gerbong menjadi 10 gerbong.

“PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) terus berupaya mengoptimalkan kapasitas angkut dari KRL Commuter Line,” ujar VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba.

Walau telah ada pergantian, sejumlah warga Cikarang menilai pergantian itu masih jauh dari harapan

Sebanyak empat kereta yang rangkaiannya diganti  menjadi sepuluh. Dengan pergantian ini diharapkan memberi kenyamanan warga Cikarang.

Walau telah ada pergantian, sejumlah warga Cikarang menilai pergantian itu masih jauh dari harapan. “Maunya kami jadwalnya yang diperbanyak,” kata Tutwako, warga Cikarang. Menurut dia, kereta ke Cikarang yang rata-rata setiap satu jam itu membuat warga Cikarang harus menunggu lama.

Selama ini, warga Cikarang biasanya turun di Bekasi dan melanjutkan perjalanan, jika mendesak, dengan angkutan lain. “Tidak efektif, mahal,” kata Rina, mahasiswi yang selalu menggunakan kereta.

Dengan bertumpuknya penumpang di Stasiun Bekasi, maka jika kereta jurusan Cikarang berhenti di Bekasi, maka kereta itu pun makin penuh sesak. []

Cara pasang iklan di kereta Commuterline: Begini cara pasang iklan di kereta commuterline

Pesan makanan ayam fried Chiken untuk jalan-jalan di Bogor: Fried Chiken enak murah asyik untuk berbagai acara

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates