Info Terbaru
Horeee, Malam Tahun Baru Kereta Sampai Jam Dua Pagi

Horeee, Malam Tahun Baru Kereta Sampai Jam Dua Pagi

PT Kereta Commuterline Indonesia (KCL) bersiap menyambut tahun baru. Menurut direktur utama KCL,  Wiwik Widayanti, pada malam tahun baru nanti, kereta akan beroperasi sampai pukul 02.00 dini hari. “Sampai jam dua karena kereta perlu perawatan,” ujarnya. Pukul dua kereta terakhir akan berangkat dari Stasiun Kota menuju Bogor dan Bekasi.

Pasang iklan di kereta commuterline: Cara pasang iklan di kereta commuterline

Untuk mengantisipasi segala kemungkinan, pengamanan juga akan diperketat. PT KCL telah meminta sekitar 100 marinir untuk membantu pengamanan, antara lain di stasiun utama seperti Gambir dan Tanah Abang. Di dalam kereta, petugas khusus juga disiapkan untu berjaga jaga juga.

EO- Even Organizer di Bogor: EO Event Organizer di Bogor untuk wisata, studi tour, outbond, perpisahan sekolah dll

Awal November lalu perusahaan ini juga kedatangan lima set kereta dari Jepang. Kerera dengan delapan rangkaian itu kini tengah dibenahi supaya segera bisa dioperasikan.

Bertambahnya kereta diharapkan akan meningkatkan layanan.  Wiwik menyatakan, ia menargetkan semua fasilitas yang dibangun di sejumlah stasiun selesai akhir tahun ini seperti misalnya underpas atau toilet. Di luar itu sejumlah stasiun juga akan diluaskan fasilitas musalanya.

Sejumlah stasiun yang kini tengah dibenahi antara lain Stasiun Cawang, Kalibata, dan Bekasi. (kir)

Cara Membuat Novel yang baik: Cara membuat yang baik dan efektif berikut contohnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates