Info Terbaru
Kebun Raya Bogor dan Hari Libur Lebaran

Kebun Raya Bogor dan Hari Libur Lebaran

Warga Jakarta berkantung cekak bisa menikmati libur dengan biaya tak mahal, yakni wista ke Kebun Raya, Bogor. Terletak tak lebih dari 700 meter dari Stasiun Bogor, cukup jalan kaki menuju ke sana.

EO- Event Organizer di Bogor untuk wisata: EO Event Organizer di Bogor acara wisata, outbond, Taman Safari dll

Jarak relatif dekat, biaya murah, keindahan alam memikat, semua ini membuat Kebun Raya menjadi sasaran tujuan wisata warga Jakarta di hari libur, seperti liburan lebaran lalu. “Saya naik kereta commuterline dari Manggarai, rame-rame, nggak lebih seorangnya Rp 6.000,” kata Usod, warga Tebet.

Makanan untuk dibawa wisata: makanan untuk bekal wisata, ulangtahun, pengajian di Bogor

Berlima dengan temannya, mereka menjelajahi Kebun Raya hingga petang. “Sore balik lagi,” katanya.  Karena pulang dari Bogor, Usod dapat tempat duduk. “Tapi, kalau ada orangtua berdiri, saya mengalah,” ujar pria 23 tahun ini.

Friedchicken untuk acara di Bogor: Friedchicken ayam goreng di Bogor untuk acara wisata, pengajian, ulangtahun dll

Libur lebaran kemarin, penumpang kereta dari Jakarta untuk wisata ke Kebun Raya membludak. Kebanyakan keluarga, dengan satu atau dua anak. “Hampir tiap tahun begini,” kata Rowe, sopir angkot yang mangkal di dekat Taman Topi. “Tapi, dari stasiun kebanyakan mereka jalan kaki,” ujarnya.

Pasang iklan di Majalah Tempo: Cara pasang iklan di Majalah Tempo

Untuk kuliner, di dekat stasiun Bogor pun banyak yang murah meriah. Kendati penumpang banyak, kebersihan Stasiun Bogor tetap terjaga, itu karena para petugas keamanan akan menegur siapa pun yang dinilai mengotori stasiun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates