Info Terbaru
Tangga Kereta Cakung yang Tak Ramah

Tangga Kereta Cakung yang Tak Ramah

Tangga kereta di sejumlah stasiun kereta di Jabodetabek dinilai tidak ramah, khususnya untuk mereka lanjut usia. Tangga tersebut sangat tinggi dan curam. Ini misalnya ada pada Stasiun Cakung atau Stasiun Cilebut. Mereka yang akan masuk Stasiun Cakung mesti meniti anak tangga yang tinggi. Siksaan makin terasa jika membawa beban berat, misalnya koper.

Cara beriklan di Commuterline: Cara pasang iklan di kereta commuterline dengan harga murah

Commuterline.com menemui sejumlah orang tua yang mengeluhkan tangga yang demikian tinggi. “Capek sekali. Harusnya untuk masuk stasiun dibuat tangga yang tidak tinggi, syukur ada tangga berjalan,” kata Halim, pria 70 tahun yang ngos-ngosan di anak tangga Cakung.

Event Organizer di Bogor: EO Event Organizer di Bogor untuk wisata, studi tur, perpisahan sekolah dll

Hal sama di Stasiun Cilebut. Di dalam stasiun jika orang akan keluar ke arah Timur, harus turun dan naik tangga yang cukup tinggi. “Sangat menyiksa,” kata Lilik, warga Cilebut. Ia meminta pihah stasiun memikirkan hal ini. “Saya usul ada bagian tangga yang dibuat tanpa anak tangga sehingga jika saya membawa koper beroda, bisa melewati tangga itu tanpa menggotong-gotong koper,” katanya. (Kes)

Pasang iklan di Majalah Tempo: Cara Pasang Iklan di Majalah Tempo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates