Info Terbaru
Stasiun Cisauk yang Megah
Stasiun Cisauk

Stasiun Cisauk yang Megah

Satu lagi stasiun nyaman untuk pengguna kereta commuterline diresmikan, Stasiun Cisauk. Terletak di jalur Tanahabang-Rangkasbitung, stasiun ini memiliki bangunan berkonsep futuristik, modern, dengan atap melengkung. Stasiun Cisauk yang megah.

Pasang iklan di kereta? Hubungi: Agen iklan kereta commuterline

Seperti sejumlah stasiun lain, Stasiun Palmerah atau Kebayoran, Stasiun Cisauk, Tangerang ini,  juga terdiri dua lantai. Lantai atas untuk lalu lalang penumpang menuju peron di lantai dasar. Tersedia pula lift untuk mereka yang membutuhkan seperti orang tua dan ibu hamil.

Berita Tempo: Salfafina Memilih Membuka Jilbab

Stasiun ini juga memiliki skywalk untuk menujuk ke terminal intermoda BSD City. Ada yang menyebut nama stasiun ini “Stasiun Cisauk BSD.”  “Itu sebutan tidak pas dan hanya menguntunngkan developer yang membangun BSD,” ujar seorang warga Cisauk. Ia ingin namanya cukup: Stasiun Cisauk. “Kami lebih bangga dengan sebutan seperti itu,” katanya.

Parkir luas terhampar di dekat stasiun. Tarifnya, Rp 5.000 untuk mobil dan Rp 3 ribu untuk motor.

Pasang iklan di Bus Transjakarta: Pasang Iklan di Bus Transjakarta dan bus di Jakarta

Seperti halnya stasiun yang baru dibenahi, toilet stasiun ini pun asyik. Bersih dan mewah. Toilet semacam ini diperlukan pengawasan dan kerajinan petugas kebersihan yang senantiasa menjaga. “Jangan seperti stasiun Cilebut. Gedung baru, toiletnya dulu bagus, sekarang jorok,” ujar Riman, warga Bogor yang mengaku penasaran dengan berita perihalnya megahnya Stasiun Cisauk.  (sir)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates