Info Terbaru
Bangku Baru Stasiun Masih Jauh dari Cukup
Bangku baru stasiun

Bangku Baru Stasiun Masih Jauh dari Cukup

PT KAI menambah sejumlah bangku baru stasiun yang lebih manusiawi. Setelah kritik banyak bermunculan. Baru beberapa stasiun saja yang dipasang bangku baru stasiun ini.

SETELAH diprotes dan mendapat kritik tak habis-habis akhirnya PT KAI “menghadirkan” juga bangku yang lebih manusiawi bagi para pengguna kereta di stasiun. Sebelumnya yang banyak terlihat adalah bangku alumunium yang hanya untuk bersandar sebatas pinggang.

Keluhan bangku yang hanya bisa untuk bersandar tidak hanya muncul di medsos, situs www.commuterline.com pun berkali-kali memuat laporan dan menulis perihal bangku alumunium yang sangat tidak nyaman itu. Bangku itu menggantikan hampir semua bangku yang sebelumnya ada di stasiun.

Inilah bangku yang membuat sengsara.

Kini di Stasiun Manggarai muncul bangku yang lebih manusiawi, bangku baru stasiun.  “Sudah  sekitar lima hari,” kata Rikari, seorang karyawan yang selalu pulan dan pergi kerja melalui Stasiun Manggarai.

Dibanding bangku sebelumnya yang dicopot, bangku baru ini tergolong mini, mungil dan hanya muat tak lebih lima orang. Taka da tulisan bangku ini hanya untuk golongan tertentu tidak seperti beberapa bangku yang bisa diduduki di sana.

Berita Detik, Selamatkan Kereta Commuterline

Hanya jumlahnya memang minim. Di Stasiun Manggarai  bangku baru stasiun ini  hanya ada dua. Jumlah yang jauh dari cukup bagi sebuah stasiun yang digunakan untuk pergantiang penumpang. “Harusnya bangku semacam ini jumlahnya banyak  di Stasiun Manggarai dan juga harus ada dan banyak juga di Stasiun  Tanahabang, dan stasiun tempat pergantian kereta lain,” kata Risata, pengguna kereta yang sehari-harinya bekerja di biro riset di kawasan Pasar Minggu. (Sir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates