Info Terbaru
Menteri Perhubungan Berbuka di Stasiun Cirebon

Menteri Perhubungan Berbuka di Stasiun Cirebon

Kesibukan membuat Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berbuka puasa di mana saja, termasuk di stasiun. Itu yang terjadi petang ini. Berada di Cirebon dalam rangka menjadi pembicara, Budi akhirnya berbuka puasa di Stasiun Cirebon. “Saya merasakan kalau musafir buka puasa,” kata Budi di Stasiun Cirebon.

Saat itu Budi memang menunggu untuk kembali ke Jakarta. Karena jam berbuka tiba sebelum kereta datang, maka ia pun berbuka dengan para penumpang yang juga berbuka di sana.

Seusai berbuka Budi tak lupa mendatangi sejumlah penumpang, mengajaknya bercakap-cakap. Ia jua menyalami sejumlah penumpang yang rupanya terkejut ada seorang menteri di situ.

Budi Karya datang ke Cirebon bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basoeki Hadimoeljono. Keduanya menjadi pembicara di Universitas Swadaya Gunung Jati. Selain itu Budi juga mengunjungi Pondok Pesantren Nashuhiyyah dan Buntet Pesantren. Budi melakukan sosialisasi mudik lebaran khususnya berkaitan dengan transportasi dan kesiapan jajarannya. (rit)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates