Info Terbaru
Yudi Ramdhan, Popular di Kereta

Yudi Ramdhan, Popular di Kereta

Jika di polisi ada Polwan cantik, di kereta commuter ada karyawan PT KAI ganteng, dialah Yudi Ramdhan. Pria 32 tahun ini, dua hari terakhir menjadi pembicaraan di dunia sosial, terutama mereka yang menggunakan kereta.

Bertinggi 175- sentimeter dan bertubuh atletis, wajahnya memang “lain” dibanding karyawan PT KAI lain. Yudi bekerja di PT KAI Commuter Jabodetabek bagian Commercial Dept-Present. Selain karyawan kereta, ia juga punya hoby sebagai model dan sesekali pembawa acara.

Di manapun ia tampil, terutama di stasiun atau kereta, banyak perempuan, terutama ibu-ibu yang memanggilnya atau mengajaknya berfoto. Bapak dua anak ini  tak pernah menampik. Menurut sumber Commuterline, Yudi yang lebih banyak berada di kantor di Stasiun Juanda itu baru sekitar setahun bekerja di kereta api. “Tanggungjawabnya bagaimana meningkatkan kualitas juga citra PT KAI kepada mereka, misalnya, yang ingin memasang iklan di PT KAI,” kata sumber itu.

Sebenarnya tak hanya pria ganteng yang ada di PT KAI. Untuk menuju lebih profesional, PT KAI sebelumnya sudah  mengajak sejumlah profesional yang dinilai bisa mendongkrak nama juga kualitas PT KAI. Juru bicara PT KAI Commuterlie, Eva Chairunissa, misalnya, adalah bekas penyiar TV. Berwajah manis, Eva juga digemari para wartawan karena ramah dan informasi yang diberikan jelas dan detail. (sep)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates